Masa Subur Pria Penting Untuk Diketahui Agar Istri Cepat Hamil

Masa Subur Pria Penting Untuk Diketahui Agar Istri Cepat Hamil
Masa Subur Pria Penting Untuk Diketahui Agar Istri Cepat Hamil. Pasti anda tidak mengetahui apabila Selain wanita, pria juga memiliki masa subur, yaitu suatu masa dimana Sperma Pria dalam kondisi terbaik dan memiliki kemungkinan besar dapat membuahi sel telur. Dan ternyata, masa subur pria tidak mempunyai siklus bulanan seperti Masa Subur Wanita, namun terjadi setiap pagi hari atau terutama saat musim dingin. Pada waktu pagi hari dan musim dingin, seorang pria memiliki jumlah sperma yang lebih banyak.

Secara umum, perubahan waktu dan musim akan mempengaruhi jumlah sperma pria. Jumlah sperma pada pria akan lebih banyak di musim dingin dan lebih sedikit di musim panas, hal ini dikarenakan produksi sperma meningkat pada suhu dingin. Pada pagi hari suhu udara juga lebih dingin sehingga bisa dipastikan Jumlah sperma pria juga lebih banyak.

Pada musim panas atau siang hari dengan suhu yang meningkat, akan mempengaruhi kualitas sperma. Testis Pria sangat sensitif terhadap suhu, dan saat suhu panas akan mempengaruhi kehidupan sperma yang lebih pendek. Anda harus menjaga kesuburan alat reproduksi dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya adalah dengan tidak merokok, menjaga suhu normal alat kelamin dan melakukan pola hidup sehat, dan sebaiknya anda melakukan hubungan badan ketika pagi hari atau ketika suhu dingin. Karena lebih efektif  pada pagi hari akan lebih baik apabila dibandingkan pada malam hari, terutama saat anda terjaga dari bangun tidur. Jadi, pada pagi hari, sekitar jam 4:00 sampai dengan jam 7:00, merupakan salah satu Masa Subur Pria, dan wakasa suburtu terbaik untuk Berhubungan Suami- Istri.

Waktu Masa Subur Pria

1. Masa Subur Pria terjadi pada pagi hari sekitar jam 4:00 sampai 7:00 atau pada suhu masih dingin dan saat musim dingin
2. Masa Subur Pria juga terjadi pada hari ke 3 sampai hari ke 7 setelah sperma keluar dari organ reproduksi,
3. Produksi sperma saat pagi atau suhu dingin akan lebih banyak dan lebih kuat untuk bertahan hidup,
4. Rasa Kantuk saat malam hari juga mempengaruhi semangat untuk berhubungan badan pada pria.
5. Tidak merokok, menjaga suhu normal alat kelamin dan melakukan pola hidup sehat.
6. Kuantitas
Artinya disini jumlah sperma laki-laki dalam sekali ejakulasi sangat berpengaruh pada kemungkinan keberhasilan membuahi sel telur pasangannya. Idealnya, sekali ejakulasi seorang pria dapat mengeluarkan 15 juta sel sperma per mililiter.  Jika jumlahnya lebih sedikit, maka kemungkinan sel pembuahan telur pun  bisa menurun.
7. Pergerakan
Pergerakan sperma yang baik harus memliki gerakan yang gesit untuk mencapai dan membuahi sel telur. Sperma harus tetap hidup saat berenang menyebrangi leher rahim dan saluran tuba. Agar kemungkinan pembuahan bisa terjadi, setidaknya 40% sperma harus memilki bergerak dengan baik.

Demikian informasi dari kami mengenai masa subur pada pria. Bagi anda yg tengah berusaha medapatkan buah hati semoga segera mendapatkannya setelah membaca dan mempraktekan artikel ini. Terima kasih, baca juga Tips Agar Tetap Bugar dan Sehat Sepanjang Hari.

Berlangganan untuk email update gratis: